Saturday, August 18, 2018

Tips Beli Tiket Pesawat Online Murah dan Cepat


Siapa orang yang tidak memimpikan berwisata ke tempat yang bagus di beberapa Negara di dunia ini dan pastinya dengan biaya yang terjangkau. Mungkin sebagian orang akan berfikir mustahil dengan keinginan tersebut, tapi di zaman sekarang tidak ada yang mustahil bahkan keinginan Anda tersebut bisa terwujud dengan mudah. Karena sekarang ini juga banyak para traveler yang nekat pergi ke suatu tempat dengan biaya yang seadanya.
Maka dari itu bagi Anda yang berkeinginan juga menjadi nekat traveler saya kan memberikan beberapa cara beli tiket pesawat online murah agar bisa lebih menghemat biaya perjalanan Anda.
1. Terbang dari Bandara Tansit
Kalau Anda membeli tiket dari bandara transit itu akan menjadi lebih murah. Apalagi Indonesia berada di dekat Singapura yang mana sudah kita ketahui bahwa bandara di Singapura adalah bandara Internasional yang menjadi tempat transit penerbangan jarak jauh. Bahkan cara ini sudah terbukti karena banyak beberapa turis mengatakan kalau mereka juga sering melakukan cara ini untuk pergi berlibur dengan biaya yang murah.
Caranya : Misalnya Anda ingin pergi ke Jepang maka pertama yang Anda harus lakukan adalah membeli tiket dari Indonesia ke Singapura lalu setelah itu dari Singapura Anda beli tiket pesawat ke Jepang. Itu terbukti akan lebih murah dibandingkan kalau Anda membeli tiket langsung dari Indonesia ke Jepang.
2. Fleksibel
Sekarang ini ada banyak sekali website dan situs yang menyediakan pembelian tiket pesawat online yang murah dan yang bisa memprediksi kapan musim harga tiket sedang diskon atau promo, contohnya seperti Skyscanner dan Momondo. Tapi Anda juga jangan berharap bisa mendapatkan tiket pesawat yang murah pada musim liburan atau di tanggal libur Nasional atau Internasional karena pastinya semua maskapai penerbangan akan menaikkan harga tiket yang mereka jual. Sebagai info juga ketika Anda ingin mendapat tiket dengan harga murah Anda harus menghindari hari Senin, Jumat, Sabtu dan Minggu karena itu adalah hari popular untuk orang berpergian.
3. Beli tiket satu arah
Kalau Anda mempunyai biaya berlibur lebih dan Anda belum memastikan hari kepulangan maka Anda bisa membeli terlebih dahulu tiket pesawat satu arah. Terlebih lagi ketika Anda sudah menemukan tiket penerbangan yang sedang promo di tanggal Anda ingin berlibur. Dan untuk tiket kepulangannya Anda harus berharap mendapatkan maskapai yang sedang sepi penumpang agar Anda bisa mendapatkan tiket yang murah.
4. Hindari Waktu sibuk
Kalau Anda ingin mendapatkan tiket murah sebisa mungkin Anda harus menghindari waktu pemberangkatan pada jam-jam sibuk kalau Anda membeli tiket terbang sekitar jam 6 pagi atau jam 6 sore maka Anda akan mendapat tiket yang mahal. Maka dari itu Anda harus memilih tiket keberangkatan lebih pagi atau paling malam untuk bisa mendapatkan tiket murah. Selain itu kalau kita berangkat lebih pagi atau tengah malam kita juga lebih mempunyai banyak waktu ketika sampai di tempat tujuan.
5. Jadi anggota di maskapai penerbangan
Jika Anda sering terbang dengan maskapai A misalnya ada baiknya untuk Anda mendaftar sebagai anggota, karena dengan terdaftarnya Anda sebagai anggota Anda akan banyak mendapatkan keuntungan misalnya informasi mengenai tiket murah yang bisa lebih dulu di dapatkan dan sistem tukar poin atau miles atau juga fasilitas lounge ketika pesawat sedang transit.
Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mencoba tips beli tiket pesawat online murah?

No comments:

Post a Comment